Wanita Ini Mengeluarkan Implan Payudaranya Sendiri Hanya dengan Memakai Cutter

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Payudara Gatal Sebelah Kanan & Payudara Gatal Sebelah Kiri - DokterSehat

DokterSehat.Com– Seorang wanita dari Inggris nekat mengeluarkan implan pada payudaranya hanya dengan memakai pisau cutter karena lelah menunggu daftar tunggu dari layanan kesehatan yang Ia gunakan. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Oddity Central, Tonia Rossington dari Skegness, Lincolnshire, menjalani prosedur pemasangan implan untuk memperbesar ukuran payudaranya dari 36B menjadi 36F 14 tahun lalu. Sayangnya, Ia tidak menyukai bentuk dari payudara barunya dan akhirnya ingin mengeluarkan implan tersebut.

“Bertahun-tahun aku malu dengan bentuk payudaraku. Aku bahkan memakai kaus yang menutupi leher dan bra ketat setiap waktu. Namun, aku pikir tak bisa lagi melakukan hal ini selamanya. Aku harus mengeluarkan implan ini dari tubuhku,” ucap wanita berusia 49 tahun ini.

Setahun lalu, Tonia pun mencari informasi tentang operasi pengangkatan implan payudara yang ternyata berharga 3.000 Poundsterling atau sekitar Rp 58 juta. Harganya sangat mahal sehingga Ia pun meminta Sistem Kesehatan Nasional Inggris (NHS) membantunya. Sayangnya, daftar orang yang meminta bantuan pada NHS sangat banyak sehingga membuatnya harus menunggu lama untuk mendapatkannya.

Lelah menanti bantuan yang tak kunjung tiba, Tonia pun mencari informasi tentang pengangkatan implan payudara yang bisa dilakukan sendiri di internet. Setelahnya, Ia menggunakan pisau cutter dan melakukan prosedur ini saat suaminya pergi bekerja.

Saat melakukannya, Tonia menggunakan es batu yang ditempatkan pada payudaranya sehingga membuat proses ini tidak menyakitkan. Tonia bahkan melakukannya dengan sangat hati-hati agar tidak melukai pembuluh darah yang ada pada payudara. Setelahnya, Ia mendorong keluar implan tersebut dengan hati-hati.

Usai implan payudaranya keluar, Tonia menutupi lukanya dan dengan santai mengendarai mobilnya ke Pilgrim Hospital, Boston, Lincolnshire. Disana, Ia mendapatkan perawatan di IGD untuk mengobati lukanya dan membersihkan sisa-sisa silikon yang ada pada payudaranya.

Tonia mengaku merasa lega setelah mengangkat implan payudaranya. Ia pun berharap orang lain tidak melakukan kesalahan seperti yang Ia lakukan 14 tahun lalu.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Mengeluarkan Implan Payudaranya Sendiri Hanya dengan Memakai Cutter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel