Tak Disangka, 3 Kebiasaan Sepele ini Bisa Turunkan Gairah Seksual

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-masalah-pasangan-seks

DokterSehat.Com– Hubungan seksual bisa dikatakan sebagai sebuah kebutuhan biologis yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Dengan seks, tubuh serta mental seseorang menjadi lebih baik dan hal itu telah terbukti dari berbapai studi yang telah dilakukan. Maka tak heran jika banyak pakar yang menganjurkan setiap pasangan untuk lebih rutin melakukan hubungan seksual setidaknya 4 kali dalam seminggu.

Namun, kadang ada saja kendala yang menyebabkan hubungan seksual tersebut terbengkalai, misalnya hasrat serta gairah yang tiba-tiba menurun. Padahal, jika dibiarkan seperti it uterus, keharmonisan rumah tangga akan menjadi ancamannya. Dari survey yang dilakukan oleh peneliti tentang seksual, setidaknya ada 3 kebiasaan di era milenial ini yang menyebabkan seseorang menjadi kehilangan gairah seksual, berikut diantaranya:

1. Bermain Smartphone

Ketika sedang bersama pasangan di atas ranjang, hendaknya Anda simpan terlebih dahulu smartphone Anda. Pasalnya, kebiasaan ini dinilai bisa merubah mood seseorang untuk melakukan hubungan seks sampai dengan 30 persen. Itu dikarenakan otak sedang mendapatkan asupan bahagia lain dari smartphone, misalnya dari media sosial permainan. Ketika otak sudah mendapatkan keasikan dalam satu topik, maka Anda akan merasa enggan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sedang berada di samping Anda.

2. Terlalu Kenyang

Makan malam memang tidak baik, apalagi dengan porsi yang besar. Sebab, makan malam akan memicu datangnya obesitas serta gangguan kesehatan lainnya. Selain itu, baru saja terungkap bahwa kekenyangan di malam hari bisa menurunkan mood seks seseorang. Seorang wanita yang terlalu kenyang di malam hari akan merasa dirinya sangat baik dan ingin bersantai lalu tidur. Sehingga dia tidak lagi memikirkan seksual. Maka dari itu, hindarilah makan berat saat malam hari.

3. Lembur

Pada saat ini, lembur bukanlah menjadi hal yang tabu bagi wanita. Pasalnya, banyak wanita kantoran yang juga sering pulang di atas jam 9 malam. Ketika sampai di rumah, tubuh serta otak sudah sangat lelah dan enggan melakukan apa-apa, walaupun hanya mandi kadang tak dilakukan. Nah, kebiasaan ini juga menjadi salah satu problem terbengkalainya hubungan seksual dalam keluarga. Ubahlah kebiasaan ini, jangan terlalu sering lembur jika memang tidak mendesak dan utamakan keluarga Anda.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Tak Disangka, 3 Kebiasaan Sepele ini Bisa Turunkan Gairah Seksual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel