8 Cara Efektif Mencegah Payudara Kendur

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

payudara-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Payudara kendur menjadi masalah klasik banyak wanita, dan disebabkan oleh berbagai faktor. Selain karena usia, gaya hidup juga memegang peranan penting yang menentukan keindahan aset kita. Lalu bagaimana dengan mereka yang payudaranya terlanjur kendur? Bisakah diatasi? Coba cara-cara berikut ini!

Photo Credit : pexels.com

1. Senam Payudara

Salah satu cara paling efektif untuk mengurangi payudara kendur adalah dengan melakukan senam. Cara paling mudah adalah dengan melakukan push up karena akan menguakan otot-otot di dalam payudara.

2. Yoga

Siapa bilang yoga cuma buang-buang waktu. Gerakan yang dilakukan olahraga ini terbukti mampu menguatkan otot-otot. Pilihlah posisi yang bisa membantu menguatkan otot payudara.

3. Pijat

Pijat payudara sangat efektif untuk mengencangkan otot-otot di dalamnya. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu dengan minyak zaitun, dan perlahan payudara Anda akan mengencang.

4. Aktivitas Fisik Umum

Lakukan olahraga secara teratur. Tidak perlu yang berat, cukup lakukan jogging, running, dan olahraga kecil yang bisa membantu menguatkan otot payudara.

5. Postur

Postur tubuh nyatanya juga berpengaruh pada payudara. Biasakan berdiri dengan tegak, jangan merendahkan bahu dan membungkuk ke depan karena akan membuat payudara menggantung dan semakin kendor.

6. Bra Khusus

Pemilihan bra juga sangat berpengaruh pada bentuk aset Anda. Jangan menggunakan yang terlalu kencang atau terlalu longgar. Pilihlah yang bisa menopang dada agar tetap kencang dan tinggi.

7. Minyak Esensial

Jangan sepelelekan minyak esensial. Coba gunakan minyak cypress, minyak adas atau lemongrass secara teratur. Dalam jangka panjang, bahan-bahan ini akan menjaga kekencangan payudara.

8. Masker Payudara

Hal lain yang penting untuk dilakukan adalah masker payudara. Sama seperti wajah, payudara pun perlu mendapat nutrisi agar terjaga kekencangannya.

Itulah sekian cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga keindahan payudara. Tak harus dengan cara mahal, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "8 Cara Efektif Mencegah Payudara Kendur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel